Minggu, 28 Februari 2010

5 kriteria Mengapa memilih E-paper Newspaper sebagai bahan ulasan..

Postingan kali ini berkaitan dengan postingan sebelumnya tentang review IMK. Kali saya akan membahas mengapa saya memilih e-paper newspaper sebagai bahan ulasan saya. Waktu saya menjelajah di you tube, nemuin tentang e-paper newspaper, saya langsung tertarik untuk mengulasnya.

Berikut adalah 5 kriteria mengapa saya memilih e-paper newspaper:

1. Interfacenya menarik
Interface yang ditampilkan e-paper newspaper ini sangat menarik. Untuk mengganti berita hanya tinggal di shake saja (baca: goncangkan). Untuk ke halaman berikutnya balik halaman 180’. Untuk menandai berita yang dibaca, lipat ujung halaman. Interface ini menurut saya sangat menarik.

2. Hemat kertas
Saat dunia menghadapi ancaman global warming, ketersediaan kertas koran untuk konsumsi dunia pun jadi persoalan. Dengan koran digital, para pemilik koran tak harus dipusingkan lagi dengan ketersediaan kertas yang semakin menipis yang otomatis semakin mahal harganya. Harga kertas yang mahal akan menyengsarakan pelanggan. Semua persoalan itu akan berhenti saat koran digital hadir. Hadirnya koran digital dengan sendirinya menyambut sebuah generasi yang disebut digital native yang dari sana-nya akrab dengan internet.

3. Unik
e-paper newspaper memiliki inovasi yang unik.

4. Pasif terhadap mata
Tidak seperti computer, e-paper newspaper ini tidak aktif terhadap mata sehingga mata tidak lelah dalam membacanya.

5. Terobosan baru yang luar biasa
E-paper newspaper ini merupakan salah satu terobosan digital yang bisa di bilang luar biasa.

itulah 5 kriteria mengapa saya memilih e-paper newspaper sebagai bahan ulasan saya.
terima kasih
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar