Rabu, 17 Februari 2010

introduce

oh GOD, saya baru kali ini buat blog,,, sumpah ya males banget.. beruntung deh berkat pak Firman (Dosen IPB) , saya jadi buat blog.. makasih ya pak... hehe..
ehm,, yah baru awal banget nulis blog,, kenalan dulu lah,,,,
nama saya dhieka avrilia lantana. mahasiswi Institut Pertanian Bogor jurusan ilmu Komputer... ga kebayang dulu masuk IPB karena apa... bahkan ga kepikiran sekalipun untuk masuk IPB... hehe..
pas dengar ada PMDK IPB, akhirnya nyoba deh buat ikutan... udah gitu pas ternyata keterima malah di sindir-sindir sama temen SMA.. katanya mau jadi Petani.. hmm, agak males juga sih... tapi setelah saya hidup di IPB ini selama 5 semester,, saya merasakan betapa bagusnya IPB.. mahasiswanya, dosen-dosennya.. hehe... ga kalah deh ma yang lain... apalagi masalah tugas-tugasnya.. hmm,, parah banget,,
*ngantuk mode on...
ehm,, segitu dulu aja kali ya... saya nulis ini udah malem banget ni,,, meratapi dinginnya malem di belakang Lab ILKOM IPB.. hehe.
so,,, saya mau melakukan perubahan ni.. saya akan giat menulis blog saya.. doakan ya kawan.... hehe... buat yang mau follow,, yuk di tunggu... di dekakudo.blogspot.com.. arigato..

2 komentar:

  1. Wah salam kenal ya dika, sepertinya kita sama2 penggemar kopi ya coz template kita sama2 ada objek kopi ^^
    Selamat ngeblog yah, semoga bisa jadi pengalaman yang menyenangkan buat kita, coz gw juga ngambil minor IMK :(

    Salam kenal yah ^^v
    -Nadea ITP44-

    BalasHapus